EDIT STATUS KEPEGAWAIAN
updated : 30 October 2023 | 08:42
Yth. Bapak/Ibu <br>1. Kepala SMA, SMK, serta SLB Negeri/ Swasta<br>2. Bapak/Ibu Guru SMA, SMK, serta SLB Negeri/Swasta<br><div>di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk</div><div><br></div><div>Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh</div><div>Menindaklanjuti Surat Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Nomor
005/5350/101.5/2019 tanggal 29 Agustus 2019 tentang perihal Tambah dan
Edit Data GTK/PTK di DAPODIK, maka perlu kami sampaikan berkas yang
harus dilengkapi untuk ajuan <strong>Perubahan Status Kepegawaian GTK di Dapodik</strong> adalah sebagai berikut :</div><div><ol><li>Surat permohonan Edit Status Kepegawaian GTK <strong>dari sekolah induk </strong>ditujukan
kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan tembusan kepada
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk dalam bentuk
hardcopy dan softcopy;</li><li>Surat Pengangkatan/Penugasan awal dari <strong>sekolah induk</strong> dalam bentuk hardcopy dan softcopy. <strong>Bukan SK Pembagian Tugas Mengajar ;</strong></li><li>Format Usulan <strong>Perubahan Status Kepegawaian GTK </strong>melalui link : <a rel="nofollow" target="_blank" href="https://s.id/usulperubahangtk">https://s.id/usulperubahangtk</a></li><li>Berkas di Bendel/Map snail per GTK, <b>rangkap 2 </b>;</li><li><strong>Softcopy wajib berasal dari berkas Asli, tidak boleh fotocopy. Disimpan dalam format pdf.</strong></li></ol>Berkas-berkas tersebut wajib dikumpulkan ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk.</div><div><p>Demikian atas perhatian saudara disampaikan terima kasih.<br>Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.</p></div><br><br><br><br><br><br><br><br><br><br><br>